-->

PRABOWO SIAPKAN KERUSUHAN KERUSUHAN JIKA KALAH PEMILU 2019


Pernyataan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika ia kalah dalam Pilpres 2019 mengundang komentar dari berbagai pihak. Salah satunya dari Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane.

Neta S Pane menilai pernyataan mantan Danjen Kopassus tersebut patut dicurigai sebagai salah satu bentuk provokasi agar masyarakat melakukan kerusuhan dalam Pemilu 2019.

Kecurigaan itu muncul karena jangan-jangan Prabowo ini sudah mempersiapkan kondisi, dimana kalau dia kalah di Pilpres 2019 akan terjadi kekacauan, yang ujung-unjungnya terjadi perang saudara. Ini yang harus diwaspadai. 

Pernyataan di atas jangan sampai dianggap ungkapan omong kosong saja. Ada kemungkinan ada kerusuhan jika Prabowo kalah itu yang perlu diantisipasi. 

Apa yang disampaikan Prabowo perlu dicermati sebab bagi IPW pernyataan Prabowo mengandung hal serius antara Prabowo memprovokasi atau menciptakan sebuah konflik.

Itulah ancaman dari capres abadi, Prabowo. Dia tak dipilih rakyat, tetapi masih ngotot saja. Lantas, mengancam rakyat bahwa negara ini akan punah bila dirinya gagal. 

Sungguh, watak yang lucu dari seorang (yang mengaku) pemimpin. Dengan melihat karakter seperti itu, pantas saja masyarakat semakin tak peduli dengannya. 

Sebab selain delusional, dirinya juga megalomaniak. Merasa sebagai Ratu Adil sebagai penyelamat negeri. Padahal, kondisi negara saat ini sedang baik-baik saja.

0 Response to "PRABOWO SIAPKAN KERUSUHAN KERUSUHAN JIKA KALAH PEMILU 2019"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel