-->

Hal Unik Yang Ada Disekitar Manusia

Banyaknya hal unik yang ada di dunia, membuat kita tidak sadar bahwa keunikan itu menjadi bagian dari kehidupan walau kita jarang menyaksikan. Maklum saja rutinitas bagi seorang pekerja waktunya habis di tempat kerja dan monoton berada di sana, sedangkan buat kamu yang pelajar pastinya juga tak ada waktu untuk melihat hal yang unik karena sibuk dengan waktu belajar dari sekolah, les, hingga harus belajar dirumah.

Sedangkan untuk hal yang unik sering ditemui oleh para petualang, entah itu traveller atau adventure.

1. Telur hiu
Seorang penyelam di Pasifik menemukan telur hiu yang diletakkan dalam air. Telur itu sungguh unik berbeda dengan telur ikan pada umumnya, walau ikan yang besar hiu masih bertelur ya sobat kecuali ikan paus yang masih mamalia.

2. Ujung Tembok Besar China
Ujung tembok besar China ini sangat indah ya sobat, memang ini adalah tembok terpanjang menurut sejarah dunia. Ujung dari tembok besar ini terletak di struktur yang dikenal sebagai Pass Shanghai yang berakhir di Laut Bohai.

3. Jantung Paus
Lihat kawan betapa besarnya ukuran jantung itu, kira-kira 1,5 m x 1,2 m x 1,2 m. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, karena paus biru disebut-sebut merupakan hewan terbesar yang masih hidup di planet bumi ini. Percaya atau tidak, entahlah tapi katanya itu jantung dari paus biru.

4. Mata Laba-Laba
Ini adalah foto dari mata laba-laba daddly longlegs yang difoto dengan miskroskop, bentuknya sungguh aneh dan lucu ya sobat. Mata laba-laba ini katanya hanya mempunyai dua pasang mata.

Itulah beberapa keunikan di dunia luar, tentunya hal tersebut masih banyak lagi namun tent saja masih ada yang belum terjamah, apalagi di laut terdalam dunia masih banyak keunikan yang membuat manusia seakan hanyalah salah satu mahluk kecil yang unik.

Tapi perlu di ingat setiap hal yang unik disini tidak tiba-tiba ada, semua diciptakan baik itu oleh manusia maupun oleh sang pencipta. 

0 Response to "Hal Unik Yang Ada Disekitar Manusia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel