-->

5 Game Adaptasi Anime Terbaik

1. Phantom Chaser
Phantom chaser adalah game online RPG dengan grafik yang cukup memukau. Kalian akan berperan sebagai Phantom Hunter yang berpetualang di dunia fantasy yang sangat luas untuk mengalahkan semua iblis. Dalam pertarungan kalian bisa mengontrol karakter kalian secara bebas maupun manual. Tentu hal ini akan membuat ente bebas mengatur strategi dalam bertarung. Game ini sudah di unduh lebih dari 100k kali dengan besar file yang cukup lumayan. 

2. Light X Shadow
Apakah Kalian penggemar game MOBA seperti ML ataupun AoV tetapi kalian juga penggemar anime? Nah pada game ini Kalian bisa menggabungkan keduanya. Tidak jauh berbeda dengan game ML maupun AoV, game yang bertarung 5 versus 5 ini memiliki gol yang sama yaitu menghancurkan tower dan home base musuh. Game inipun mempunyai keunikan dan perbedaan dari game Moba lainnya, salah satunya fitur hero yang kalian gunakan ditemani seekor pets yang membantu dalam pertarungan. Game ini telah didownload lebih dari 100k pedownload.

3. Honkai Impact 3
Honkai impact 3 merupakan game TPS yang cukup baik dan memiliki grafis yang vulgar, dimana kalian berperan sebagai seorang kapten dari sebuah pesawat bernama Hyperion. Ketika bertarung dan menjalankan misi kalian bisa memilih salah satu dari 3 valkyrie dengan keunikan masing-masing dan game ini telah didownload lebih dari 500k.

4. Captain Tsubasa : Dream Team

Anime legendaris ini pada tahun ini merilis sebuah game android dengan judul "Captain Tsubasa Dream Team".
Game ini seperti pada game simulasi football manager.
Game ini telah didownload lebih dari 1jt pedownload.

5. Naruto X Boruto Ninja Voltage
Naruto X Boruto Ninja Voltage. Game yang bergenre Action Strategy RPG ini gameplay-nya seperti pada game moba kebanyakan. Namun karakter pada tim yang kalian gunakan digerakan oleh A.I. Game ini telah didownload dari 1jt orang

0 Response to "5 Game Adaptasi Anime Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel