-->

Top 5 Mobile Games dengan Grafis Terbaik

Smartphone mengubah segalanya. Beragam aktivitas bisa dilakukan dengan smartphone, mulai dari komunikasi, bisnis dan hiburan. Buat yang doyan games, kehadiran mobile games menjadi angin surga. Bagaimana tidak, kini banyak games personal game yang hadir versi mobilenya. Itu artinya cukup berbekal smartphone, kalian sudah bisa memainkan games kesukaan. Dan tentunya kualitas grafis tak kalah dengan versi PC.

Berikut adalah 5 mobile game dengan grafis terbaik:

1. Assassin’s Creed Pirates
Game Assassin’s Creed sangat populer di kalangan gamers. Awal mulanya game ini dimainkan di PC gaming dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini kini bisa dimainkan di smartphone Android dengan kualitas grafis yang sama bagusnya. Assassin's Creed Pirates, yang akan membawa petualangan menjadi seorang bajak laut yang paling ditakuti di Caribbean. Bayangkan saja kesempatan menjadi bajak laut yang sangat ambisius tanpa perlu pergi ke lautan.

2. Azera Iron Heart 
Azera Iron Heart, merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Game ini akan membawa kalian ke dunia tanpa batas.Cocok untuk kalian para penikmat petualangan. Petualangan yang dibekali dengan grafis yang wah. Cocok untuk kalian yang menyukai grafis tinggi.
Game besutan Webzen Inc ini akan benar-benar membawa kalian pada petualangan yang terasa nyata. Karena grafisnya yang begitu nyata,membuat kalian tak akan beranjak sedikitpun ketika memainkannya.

3. Icarus Mobile 
Masih dari game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Secara grafis, Icarus Mobile bisa dikatakan setara dengan kualitas PS4. Game ini akan membawa kalian dalam ketegangan dalam dunia sihir menyihir. Icarus mobile sangat cocok dimainkan bagi kalian penikmat MMORPG. Kalian pun bisa memilih berbagai fitur keren, seperti mengendarai hewan di udara dan fitur keren lainnya.

4. Leo’s Fortune
Leo's Fortune menjadi salah satu game petualangan yang mendapat penghargaan. Kalian diharuskan berburu dengan cara apapun untuk mendapatkan emas yang telah dicuri dari kalian. Tampilan game sangat halu, grafisnya pun menawan. Maka tak heran jika game ini layak dijadikan salah satu referensi mobile game yang harus kalian mainkan. 

5. Dragon Nest 2 : Legends 
Game yang rerinspirasi dari film Dragon Nest ini merupakan game yang terlebih dulu ada versi PC. Dragons Nest 2: Legends merupakan game besutan Nexon Company yang termasuk dalam Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Sama seperti filmnya, game ini menceritakan karakter fantasy dunia Dragon Nest. Game ini akan membuat kalian terpukau dengan grafisnya.

0 Response to "Top 5 Mobile Games dengan Grafis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel