-->

LEHER TAWANAN INI MENJADI VIRAL KARENA UKURANNYA BESAR


Inilah orang yang dimaksud, namanya Charles Dion McDowel, berumur 31 tahun. Dirinya merupakan seorang tersangka narkoba di Florida dan sempat menjadi buronan polisis karena sempat melarikan diri saat akan ditangkap pihak berwajib Amerika. 

McDowel kemudian menjadi terkenal di dunia maya karena lehernya yang berukuran segede gaban. Setelah pihak berwajib memposting fotonya di internet.

ebelumnya McDowel ditangkap karena memiliki methamphetamine dan kokain dengan tujuan untuk di jual, dan juga karena dirinya memiliki alat untuk membuat narkoba. 

Postingan pihak berwajib di sosial media Facebook membuat dirinya ramai hujatan dari para netizen. Hujatan-hujatan itu mengarah pada leher McDowel yang sangat besar. Salah seorang netizen berkomentar "Itu dia pake filter Snapchat apaan?". Dan diikuti oleh netizen lainnya yag mengatakan 

"Sebenernya dia itu pengen berubah jadi Hulk, cuman yang berubah lehernya doang"

Dan seorang netizen lainnya mengatakan "ongkos bikin tato di lehernya itu 6.000 Dollar soalnya dihitungnya permeter persegi"


Tidak diketahui secara pasti kenapa leher McDowel bisa sebesar itu, pihak kepolisian juga tidak memberi tau apa yang terjadi dengan leher McDawel. 

Namun ada seorang netizen yang mengatakan bahwa itu akibat cacat dari lahir atau masalah gen pada dirinya. Kini McDawel akan segera dibawa ke penjara kota Escambia dan ditahan dengan jaminan 57.000 Dollar atau sekitar 832 juta Rupiah


0 Response to "LEHER TAWANAN INI MENJADI VIRAL KARENA UKURANNYA BESAR"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel