-->

Tiga Kali Masuk Final Liga Champions, Zinedine Zidane: Ini Tak Wajar

Tahun ini adalah ketiga kalinya secara beruntun bagi Los Blancos sukses mencapai babak final Liga Champions.

Zinedine Zidane menyebut dominasi Real Madrid di Liga Champions sebagai hal yang 'tak wajar', dengan timnya sukses menembus partai final tiga kali secara beruntun.


Madrid memang hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern dalam duel leg kedua semi-final di Santiago Bernabeu, tapi hasil itu sudah cukup membawa mereka lolos dengan agregat 4-3.


Zidane, yang tak pernah tersingkir di fase gugur turnamen sejak menangani Madrid pada 2016 lalu, memuji dominasi luar biasa yang sudah ditunjukkan pasukannya sejauh ini.
"Kami masih hanya berada di final, tapi kami harus senang. Tidak biasanya tim bisa mencapai final sebanyak tiga kali secara beruntun, itu tidak wajar," ujarnya dalam jumpa pers.

"Sekarang, apa yang coba kami lakukan adalah mencari kemenangan [di final]. Kami akan melakukan segalanya yang mungkin, untuk bertarung, mempertahankan gelar juara dengan risiko apa pun. Tapi menyenangkan tiga kali beruntun lolos ke final."


Sang pelatih berusia 45 tahun asal Prancis itu pun menambahkan: "Ini bukan sekadar tentang tim, tapi klub, sejarah yang datang sejak lama. Kami tengah menulis sejarah sama seperti semuanya yang ada sebelum kami."


"Kami melakukannya, kami senang. Real Madrid pantang menyerah, meski melalui masa-masa sulit seperti yang kami dapatkan lawan Bayern. Tapi kami percaya dengan apa yang kami lakukan dan akan terus berjuang demi menggapai tujuan."

0 Response to "Tiga Kali Masuk Final Liga Champions, Zinedine Zidane: Ini Tak Wajar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel