-->

Ingin Perawatan Wajahmu Bekerja Maksimal? Ikuti Trik Ini!

Sebagai wanita, sebagian besar dari kita pasti rajin melakukan perawatan kulit, termasuk kulit wajah. Agar semua perawatan yang sista lakukan bisa memberikan hasil yang lebih maksimal, ada triknya loh. Yuk, ikuti trik-trik sederhana yang bisa membuat perawatan wajah sista semakin maksimal ini.

1. Bersihkan Kulit Wajah dengan Maksimal
Kulit wajah yang bersih adalah kunci penting dalam mendapatkan kulit yang sehat. Dalam kondisi yang bersih maksimal, kulit jadi lebih mudah menerima nutrisi dari produk perawatan wajah yang sista pakai. Nutrisi-nutrisi itu jadi leluasa untuk memasuki lapisan dalam kulit sista dan bekerja lebih maksimal dalam merawat kulit wajah.
Bersihkan kulit sista menggunakan produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulit secara rutin setiap hari. Lakukan juga pengangkatan sel-sel kulit mati dengan scrub khusus kulit wajah (jangan gunakan scrub untuk kulit tubuh ya) agar wajah bersih maksimal hingga ke dalam pori-pori.

2. Ikuti Petunjuk Penggunaan Skincare
Gunakanlah skincare sesuai dengan petunjuk dan aturan pemakaian agar hasilnya maksimal. Seringkali wanita merasa produk skincare-nya tidak efektif memberikan hasil yang signifikan. Padahal, masalah tersebut rupanya disebabkan oleh kelalaiannya dalam mengikuti aturan penggunaan skincare.

3. Perhatikan Gaya Hidup Sista
Gaya hidup setiap orang tentunya berpengaruh terhadap kondisi kulit dan tubuh masing-masing. Kulit dan tubuh yang sehat akan mendukung produk skincare bekerja dan merawat kulit lebih maksimal. Perlu diingat, kulit juga harus dirawat dari dalam agar tetap sehat. Konsumsilah makanan dengan gizi seimbang, minum air putih dalam jumlah yang cukup, penuhi kebutuhan
istirahat, dan olahraga secara teratur. Hindari gaya hidup tidak sehat seperti makan sembarangan, merokok, membiasakan begadang, dan malas berolahraga.

4. Gunakan Pelembab yang Meningkatkan Kemampuan Sensor Kulit
Terkadang, wanita terlalu antusias dan bersemangat untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit wajahnya. Berbagai macam produk perawatan kecantikan dicoba. Tau gak sist, bahwa kebiasan menggonta-ganti skincare tersebut gak baik? Hal itu bisa menyebabkan kulit wajah kehilangan sensitifitasnya. Apalagi jika sista juga gemar memakai make up yang cukup tebal. Terpapar terlalu banyak produk skincare membuat kulit lelah dan kurang responsif dalam menyerap nutrisi dari skincare. Akibatnya, skincare seolah tidak bekerja maksimal atau bahkan tidak memberikan manfaat apa-apa.
Atasi masalah tersebut dengan menggunakan Essential Energy Moisturizing Cream. Teknologi ReNeura di dalamnya ampuh mengembalikan sensitifitas sensor kulit sehingga bisa merespon dan menyerap skincare secara maksimal. 

Bayangkan jika sista sudah mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk perawatan wajah, namun kulit wajah sista ternyata tidak menyerap produk perawatan tersebut dengan maksimal. Sia-sia bukan?

0 Response to "Ingin Perawatan Wajahmu Bekerja Maksimal? Ikuti Trik Ini!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel