-->

5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan

Pergi kesuatu tempat dengan pasangan adalah hal yang sangat diimpikan oleh semua orang yang sedang kasmaran, ya mereka sedang berkencan, berkencan biasanya dilakukan dengan mengunjungi tempat - tempat tertentu, seperti seperti pantai, mall, dan lainya, dari tempat - tempat yang ramai dikunjungi sampai tempat yang sepi pengunnjung, namun tahukah anda ada tenpat yang dimitoskan jika dikuncungi sepasang kekasih akan membuat hubungan mereka tidak langgeng? berikut adalah 5 Tempat '' Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan:

1. Tanah Lot ( Bali )

Tanah Lot merupakan tempat favorit wisatawan saat berkunjung dibali, tanah lot memiliki pura yang terbangun diatasnya, konon katanya ada sosok ular yang menjaga tempat ini, ular ini dapat mengabulkan permintaan dan permohonan, namun ada mitos yang berkembang jangan datangi tempat ini saat berkencan karena ular ini bisa menyebabkan ketdak langgengan sebuah hbngan.

2. Kebun raya bogor ( Bogor )

Kebun raya bogor terlatak di jantung kota Bogor, dengan panorama indah nan sejuk karena ditumbuhi banyak pepohonan yang rimbun, selain pemandanganya kebun raya bogor juga biaya relatif murah. cocok buat kantong para kawula muda yang sedang dimabuk cinta. namun sebaikanya anda jangan kesini, banyak kabar yang mengatakan mereka putus dengan pasanganya selepas mengnjungi tempat ini.

3. Air Terjun Coban Rondo ( Malang )

Di Air terjun coban rondo ini pernah terjadi Kisah sedih, diceritakan dulu pernah ada seorang dewi yang bernama Dewi Anjarwati yang menikah dengan seorang pria bernama Raden Baron Kusumo, namun hal yang tak diinginkan terjadi, setelah pernikahanya ke 40, mereka berdua nekat pergi ke gunung Anajasmoro, padahal sudah dilarang oleh kedua orang tua mereka. di saat perjalanan ke gunung Anjasmoro mereka dihadang oleh Joko lelono, lelaki ini ternyata mempunyai kepada Dewi Anjarwati, Raden Baron Kusumo pun tak tinggal diam dia melakukan perlawan dan menyuru Dewi Anjar wati untuk pergi, Dewi Anjarwatipun menunggu pada sebuah batu besar didekat air terjun, namun sang suamipun tak kunjung kembali karena telah tewas saat bertarung dengan Joko lelono, akhirnya Dewi Anjarwati pun mejadi Rondo ( Dalam bahasa jawa berarti duda), mungkin cerita ini yang menjadi akar kemitosan dilarangnya pasangan berkunjung kemari.

4. Candi Prambanan ( Yogyakarta )

Cari Prambanan ini bermula dari cerita melegenda yaitu roro jongrang dan bandung bondowoso, roro jongrang meminta bandung bondowoso untuk membuatkan 1000 candi dalam semalam, bandung bondowoso pun melaksanakan permintaan tersebut dengan minta bantuan kepada mahluk halus seprti jin, namun didalam perjanjian tersebut roro jongrang menghianati bandung bondowoso, karena merasa ditipu maka bandung bondowoso pun mengutuk roro jongrang menjadi salah satu candi tersebut , mitos ini kemudian berkembang yang mengatakan bahwa setiap pasangan yang mengunjungi candi prambanan akan putus.

5. Grajakan nglirip ( Tuban )

Grajakan nglirip terletak di kabupaten Tuban - Jawa timur, terdapat mitos yang beredar disini bahwa jika ada pasangan yang tidak resmi berkungjung maka dalam rentan waktu 40 hari maka hubunganya akan berkahir.

0 Response to "5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel