-->

5 Mobile Games Offline Terbaik

1. Crossy Road (2014)
Games Crossy Roads dipublish oleh Hypster Whale pada November 2014. Konsep bermain gamesnya sangat sederhana. Agan dan Sista berperan sebagai Ayam yang akan menyeberang jalan. Tugas ente menyeberang sejauh mungkin tanpa mati akibat tertabrak oleh kendaraan. Cukup dengan menekan layar untuk melaju ke depan, atau geser layar untuk berpindah ke kiri dan kanan.
Selain jalan raya, agan n sista bisa memilih halangan lain untuk dilalui. Misalnya saja kereta api atau pun menyeberangi sungai. Selain itu, tentu saja ente bisa mengumpulkan coin yang bisa ditukarkan dengan karakter dalam games.


2. Asphalt 8: Airborne (2013)
Di Asphalt 8: Airborne kita diberi kesempatan untuk menjajal berbagai merk mobil balap. Ente yang hobby ngebut bisa mencoba mengendarai mobil balap Ferrari, Bugati, Lambhorghini. Ada sekitar 40 mobil balap yang bisa agan pilih. 
Selain main dengan mode single player, ente juga bisa main multiplayers mode jika sedang online.


3. Plants VS Zombies (2010)
Games Plants Vs Zombies dibuat versi mobile tahun 2010 utk versi Ios dan menyusul kemudian untuk versi Androidnya. Games besutan PopCaps Games (Electronic Art) ini adalah salah satu game favorit anak-anak

Cara bermain games ini adalah mengalahkan dan bertahan dari serangan para zombie. Agan bisa mendapatkan suplai senjata dan berbagai alat pertahanan dengan menanam bunga dan jamur yang akan memproduksi matahari sebagai poinnya. Tantangan yang dihadapi pun beragam. Mempertahankan halaman, kolam dan bahkan atap rumah ente dari serangan para zombie.


4. Monument Valley (2014)
Monument Valley adalah games bikinan Ustwo Games yang release pada tahun 2014. Dalam games ini agan berperan membantu Princess Ida untuk berpetualang melewati labirin berupa ilusi optik dan benda benda aneh. Tugas ente adalah menemukan benda tersembunyi yang bisa membantu untuk menemukan jalan keluar dari labirin tersebut. 
Sepertinya cukup menantang dan menguras otak untuk menyelesaikam games ini. Kalau agan punya jiwa petualang silahkan download dan mainkan gamesnya.


5.Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas
Games ini direlease pada tahun 2013 oleh developer Cornfox & Bros. Berkisah tentang petualangan seorang anak yang mencari ayahnya yang hilang dan perjuangannya melawan monster laut. 
Dalam permainannya agan bertugas untuk menjelajahi penjara bawah tanah dan bertarung melawan monster dengan berbagai macam senjata. Selain itu agan bisa juga melempar pot dan memotong semak-semak untuk mendapatkan koin dan nyawa yang tersembunyi.



0 Response to "5 Mobile Games Offline Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel