-->

JENDA RY MCLOVER YANG VIDEONYA LAGI VIRAL


Video Viral kali datang dari akun Instagram dengan nama Jenda Ry Mclover (@jendamclover), yang beken dari videonya adalah Hal kocak yang dilakukan pemuda ini yang mana membuat orang disekitarnya terkadang kaget dan heran bahkan tertawa karena ulahnya ditengah keramaian dalam menyanyikan lagu-lagu yang populer jaman dulu dan sekarang.

Dalam salah satu videonya dia menyanyikan penggalan lagu "Queen - Mama" dan "Michael Jackson - You Are Not Alone" yang sentak membuat kaget orang yang berada di dalam bus transjakarta.

 - Legend : https://www.instagram.com/p/Bqe1-U4HHcC

Video lainnya yang ngak kalah seru yakni ketika dia sedang berada di antrian Traffic Light (Lampu Lalu Lintas) di jalan raya, pemuda ini dengan wajah cueknya menyanyikan lagu OST Keluarga Cemara yang dulu tenar di tahun 90-an, dimana hal tersebut membuat pengendara motor yang lainnya kaget melihatnya karena pemuda ini menyanyikan lagu dengan suara yang sangat keras. 

Keluarga Cemara : https://www.instagram.com/p/Bq4sdPXHn9D

Pemuda ini juga membuat sebuah video dengan menyanyikan lagu rap dari Young Lex  (Rapper muda Indonesia) yang berjudul "Nyesel" di antara cewek-cewek yang sedang duduk santai, makan dan juga berada di pinggir jalan, di video ini ada yang kaget dan tertawa serta ada juga yang bete ngelihat aksi si jail Jenda Ry Mclover, teriak-teriak ngak jelas di sekitar mereka.

Kesel Ngak : https://www.instagram.com/p/BqUrVgPnuSi
Check juga video parody Jenda Ry Mclover membawakan sepenggal lagu Thailand "Penappa Naebchid - Wik-Wik-Wik-Ahh-Ahh" dibawah ini :


Menjadi Terkenal Di Medsos ???

Menjadi viral dan terkenal mungkin impian sebagian orang, melihat kaitannya dengan hal ini ada pepatah arab yang sedikit nyeleneh tapi masuk akal  yakni "Bul' alaa zamza Fatu'raf" artinya "Kencingi Sumur Zam-zam Maka Engkau Akan Terkenal". Maksud dari pepatah ini adalah jika seseorang yang ingin terkenal atau mencari ketenaran di dunia maka di harus mengerjakan hal-hal yang aneh. 

Pepatah ini terdengar seperti sangat diluar batas nalar manusia bahkan tak sopan karena untuk menjadi terkenal seseorang harus berani untuk mengencingi air Zam-zam, tetapi itu hanyalah pepatah yang dipakai bangsa arab untuk memberi gambaran pada orang bahwa menjadi tenar itu terkadang tidaklah mudah karena seseorang harus mampu keluar dari batas nalar dan kebiasaan manusia yang lain.

Begitu juga yang dilakukan oleh pemuda yang memiliki akun Instagram Jenda Ry Mclover (@jendamclover), dia melakukan hal yang diluar kebiasaan manusia lainnya bahkan dapat di katakan tidak waras, namun banyak mengundang reaksi orang disekitarnya diantara lain kaget dan heran bahkan sampai tertawa sampai bengong. 

Semoga kalian juga dapat menjadi terkenal dengan kerja keras atau (melakukan perbuatan diluar kebiasaan manusia lainnya) tetapi dalam hal yang positif sehingga layak diberi apresiasi dan acungan jempol.

Sumber Referensi:


0 Response to "JENDA RY MCLOVER YANG VIDEONYA LAGI VIRAL"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel