-->

5 Game Offline Yang Bisa Bikin Ketagihan

1. Hungry Shark Evolution
Game ini cukup ampuh untuk menghilangkan kejenuhan dan stress. Dalam permainannya kalian adalah seekor hiu yang sangat ganas dan lapar, untuk itu kalian harus memakan ikan - ikan ataupun lainnya yang ada di dalam lautan. Kalian juga boleh menghancurkan berbagai benda yang kalian temui di dalam game tersebut, Tentu game ini juga mempunyai grafis yang keren dan bagus sehingga kalian bisa menikmati keindahan dan keeksotisan dunia bawah laut. 

Video:

2. Daddy Was A Thief

Game ini mempunyai gameplay yang cukup sederhana yaitu berlari dan melompat untuk menghindar. Game yang cukup unik dan lucu ini mengharuskan kalian untuk mengambil barang berharga di suatu bangunan gedung dimana kalian akan mandapati rintangan berupa bom yang siap meledak dan ada security yang siaga untuk meringkus kalian. Dan yang bikin enjoy kalian bisa memainkan game ini cukup dengan 1 jari saja. 

Video:


3. Into The Dead
Game ketiga ini cukup menegangkan, dengan mengambil tema horror dengan setting tempat yang dipenuhi oleh zombie yang siap memangsa kalian. Kalian diharuskan untuk berlari dan menghindar dari mereka, bisa juga kalian menggunakan pistol untuk menghabisi zombie zombie menakutkan. Game dengan gameplay , grafis serta sound yang keren ini akan membuat kalian ketagihan. Kalian juga bisa mengajak teman untuk memainkan game ini

Video:


4. Plague Inc
Lain halnya dengan game Into The Dead yang mengharuskan kalian berjuang hidup dari gempuran zombie. Pada game kali ini yaitu Plague Inc. Kalian berperan sebagai seorang ahli kimia yang pandai mengatur strategi dan kalian harus membikin virus mematikan buat diinfeksikan ke berbagai tempat di dunia. Ini adalah sebuah Game simulasi yang dapat memompa adrenalin kalian dengan melakukan banyak hal seperti merekayasa virus mematikan untuk membunuh orang.

Video:


5. Puffero

Pada game ini kalian diharuskan untuk menjaga dan melindungi bumi dari zat zat beracun yang turun dari atas, game ini juga aktraktif karena kalian bisa bergerak sebebas-bebasnya bahkan bisa melompat dan berputar layaknya jagoan kungfu. Banyaknya rintangan dalam game ini tentu tidak akan membuat kalian cepat bosan dan kemungkinan kalian akan ketagihan untuk memainkannya lagi.

Video:

0 Response to "5 Game Offline Yang Bisa Bikin Ketagihan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel